Kumpulan All Drama
Kumpulan All Movie
By LizzR
🍜LizzR☕ Oasis (2023) (K-Drama End) E01-16end 🇰🇷

🍜LizzR☕ Oasis (2023) (K-Drama End) E01-16end 🇰🇷


 Detail Drama:

Native Title: 오아시스

Also Known As: Oasiseu

Director: Han Hee, Yoon Sung Shik

Screenwriter: Jung Hyung Soo

Genre: Historical, Romance, Youth, Drama

Negara: Korea Selatan

Jumlah Episode: 16

Aired: Mar 6, 2023 – Apr 25, 2023

Aired On: Monday, Tuesday

Original Network: KBS2, Viki, Vidio

Duration: 1 hr. 10 min.


Pemeran Utama:

Jang Dong Yoon sebagai Lee Doo Hak

Seol In Ah sebagai Oh Jung Jin / Sophia

Choo Young Woo sebagai Choi Cheol Woong


Sinopsis:

Bercerita pada tahun 1980-an, Korea Selatan mengalami perubahan politik yang menyebabkan kekacauan dan ketidakstabilan sosial. Di sebuah kota kecil di Provinsi Jeolla, dua teman, Lee Doo Hak dan Choi Cheol Woong, berusaha melewati masa sekolah dan masa remaja mereka. Namun, hidup mereka berubah selamanya ketika Oh Jung Shin, seorang gadis dari Seoul, pindah ke sekolah mereka.

Ketiganya dengan cepat menjadi teman dekat, tetapi seiring berjalannya waktu, kedua anak laki-laki mengembangkan perasaan romantis untuk Oh Jung Shin, memicu persaingan cinta di antara mereka. Namun, keadaan di luar kendali mereka mulai mengguncang kehidupan muda mereka. Insiden yang tidak terduga yang melibatkan keluarga Lee Doo Hak mengakibatkan tragedi, mendorongnya ke arah kekerasan dan balas dendam.

Saat peristiwa politik semakin meningkat di sekitar mereka, apakah cinta bisa menjadi jawaban untuk menyelamatkan hari bagi ketiga teman muda ini?


❌ Jangan hapus ©® ❌

❤️Don't Forget Give Your Reactions❤️


Cara buka gdrive:

Klik link blog > klik tulisan click here > centang kotak reCAPTCHA (kalo masuk ke gambar..pilih lalu klik tulisan verify) kalo uda tanda ✅ klik tulisan click here continue > kalo masuk ke iklan.. back/close > klik tulisan get link > pilih akun kamu



━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Posting Komentar

0 Komentar