Kumpulan All Drama
Kumpulan All Movie
By LizzR
🐰LizzR🐰 PLEASE FEEL AT EASE MR. LING (2021) (C-DRAMA END) 24End 🇨🇳

🐰LizzR🐰 PLEASE FEEL AT EASE MR. LING (2021) (C-DRAMA END) 24End 🇨🇳


Starring:
Liu Te, Zhao Lu Si

Judul Asli: 一一小心 捡到 爱
Juga Dikenal Sebagai: Saya Tidak Sengaja Menemukan Cinta, Saya Tidak Sengaja Mengambil Cinta, Anda Berhasil Menarik Perhatian Saya, Yi Bu Xiao Xin Jian Dao Ai, Yat Bat Siu Sam Gim Dou Ngoi,一一小心 撿到 愛
Direktur: Zhong Qing
Penulis skenario: Dai Qi, Daisy Yan
Genre: Komedi, Romansa 
Negara: Cina
Tipe: Drama
Semua episode: 24
Tayang: 20 Mei 2021 -?
Jaringan Asli: Youku
Durasi: 45 menit

Sinopsis:
Dalam drama ini Liu Te berperan sebagai seorang pebisnis muda yang tampan dan kaya raya bernama Ling Yue, ia juga adalah seorang pewaris perusahaan keluarganya yang begitu besar di China.
Secara tidak sengaja ia bertemu dengan seorang gadis biasa yang pekerja keras dan selalu bersemangat bernama Gu An Xin (Zhao Lu Si). Dikisahkan Ling Yue mengalami kecelakaan mobil yang cukup parah hingga membuatnya lupa ingatan (amnesia).
Gu An Xin menjalankan hari-harinya sebagai pengantar barang dan berkeliling di setiap sudut kota. Pada suatu hari ia menemukan Ling Yue dengan kondisi yang memprihatinkan sehingga ia memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit.
Dalam keadaan Ling Yue yang amnesia, Gu An Xin akhirnya memutuskan untuk merawat pria tersebut di rumahnya yang sederhana. Di tempat inilah mereka tinggal dan menjalani hari-hari bersama.
Sifat mereka yang berlawanan membuat mereka bertengkar hampir setiap hari dan saling menyalahkan satu sama lain, akan tetapi lambat laun mereka berdua menyadari perasaan yang tumbuh di hati keduanya.
Bagaimana akhir dari kisah cinta mereka berdua setelah ingatan Ling Yue kembali normal? akankah ia melupakan Gu An Xin dan memilih untuk kembali menjadi pewaris bisnis keluarganya?.

❌ Jangan hapus ©® ❌
❤️Don't Forget Give Your Reactions❤️

Cara buka gdrive:
Klik link blog > klik tulisan click here > centang kotak reCAPTCHA (kalo masuk ke gambar..pilih lalu klik tulisan verify) kalo uda tanda ✅ klik tulisan click here continue > kalo masuk ke iklan.. back/close > klik tulisan get link > pilih akun kamu




 ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Posting Komentar

0 Komentar