Kumpulan All Drama
Kumpulan All Movie
By LizzR
⚡LizzR⚡ Lies Hidden in My Garden / A House With A Yard (2023) K-Drama End) E01-08end 🇰🇷

⚡LizzR⚡ Lies Hidden in My Garden / A House With A Yard (2023) K-Drama End) E01-08end 🇰🇷

Native Title: 마당이 있는 집
Also Known As: Madangi Issneun Jib, A House With a Yard
Director: Jung Ji Hyun
Genres: Thriller, Mystery, Drama
Tags: Married Female Lead, Married Male Lead, Housewife Female Lead, Doctor Male Lead, Married Life, Perfectionist Female Lead, Abusive Husband, Family Relationship, Deception, Jealousy (Vote or add tags)
Country: South Korea
Type: Drama
Episodes: 8
Airs: Jun 19, 2023 - ?
Original Network: ENA

Pemeran:
Kim Tae Hee
Lim Ji Yeon
Kim Sung Oh
Choi Jae Rim

Sinopsis:
Mengisahkan mengenai dua wanita yang mempunyai kisah hidup berbeda. Kedua wanita tersebut yaitu Sang Eun dan Joo Ran.
Joo Ran adalah wanita yang mempunyai kehidupan sangat sempurna. Ia memiliki suami yang berprofesi sebagai dokter. Selain itu, ia juga memiliki anak yang cerdas dan parasnya pun tampan.
Hanya saja, kehidupannya mulai berubah ketika memutuskan untuk pindah ke rumahnya yang baru. Hal ini karena di belakang rumahnya tercium bau mencurigakan.
Akan tetapi, suami Joo Ran mengabaikan bau busuk tersebut. Sejak saat itu kehidupan Joo Ran dan suaminya jadi kurang harmonis karena sering berselisih.
Sementara itu, ada Sang Eun yang memiliki kehidupan tidak menyenangkan. Wanita ini jadi korban kekerasan di dalam rumah tangga.
Suaminya yang kerap menyiksanya itu sendiri bekerja di suatu perusahaan farmasi. Ia juga harus rela tinggal di sebuah apartemen yang kumuh.
Karena sering mendapatkan kekerasan, Sang Eun selalu berupaya untuk melarikan diri. Namun kehidupan tidak menyenangkan yang Sang Eun rasakan menemui titik terang setelah bertemu dengan Joo Ran.


Episode Lengkap 👇

Episode 08end 👇

 🍀🍀🍀 


━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Posting Komentar

0 Komentar